Kepsek SMK 1 Makassar Ngamuk, Pukul Guru Pakai Kursi di Depan Siswa

Burhanuddin melaporkan kepala sekolahnya ke polisi. Foto via link1sulsel.top

Burhanuddin melaporkan kepala sekolahnya ke polisi. Foto via link1sulsel.top

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepala SMK Negeri 1 Makassar Abd Malik Azkari mengamuk dan memukul seorang guru. Akibatnya, pemukulan guru tersebut telah dilaporkan ke Polsek Rappocini, Rabu (3/8/2017).

Kepsek Abd Malik Azkari memukul guru otomotif, Burhanuddin Selimin di kantin sekolah. Pemukulan disaksikan beberapa siswa SMKN 1 Sulsel yang berada di dalam kantin.

Seperti dilansir link1sulsel.top, kejadian bermula saat Burhanuddin berada di luar kantin bersama dengan siswanya. Mereka telah bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba kepala sekolah datang marah-marah di dalam kantin. Ia mengambil sebuah kursi kayu, kemudian memukuli seorang pria bernama Anjas. Korban merupakan salah satu mitranya yang pernah merakit mobil tenaga Surya di SMKN 1 Sulsel.

Burhanuddin mencoba melerai. Namun dia justru menjadi sasaran berikutnya. Malik juga memukul Burhanuddin dengan kursi kayu. Kejadian itu disaksikan beberapa siswa SMKN 1 Sulsel, termasuk pemilik kantin.



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …