Inilah Krononologis Kepsek SMK 1 Makassar Ngamuk, Aniaya Guru

Burhanuddin melaporkan kepala sekolahnya ke polisi. Foto via link1sulsel.top

Burhanuddin melaporkan kepala sekolahnya ke polisi. Foto via link1sulsel.top

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Abd Malik Azkari, kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Makassar tersandung masalah. Ia harus berurusan dengan aparat Polsek Rappocini karena dilaporkan dalam kasus dugaan penganiayaan.

Ada dua orang yang disebutkan dipukul oleh sang kepsek. Masing-masing Anjaz Nur Kadas, warga BTN Hartaco Indah Blok 4 Nomor 14 Kelurahan Parangtambung, dan Burhanuddin Sallimin yang merupakan guru otomotif di SMKN 1.

Peristiwa terjadi kala Anjaz membantu rekannya, Burhanuddin mengerjakan tower air di bengkel otomotif (tempat praktik SMK) di Jalan Bonto Manai pada Rabu malam (2/8) pukul 18.30 Wita.

Anjaz menceritakan kronologi kejadian tersebut. Menuru7t Anjaz, ia bersama Burhanuddin hendak mengelas besi tower tangki air di bengkel otomotif. Tiba-tiba Abd Malik datang dengan tujuan hendak menutup bengkel.

Anjaz bersama Burhanuddin kemudian keluar bengkel dan Malik menutupnya. Mereka berdua kemudian menuju ke sebuah warung kopi di Jalan Landak Baru. Tidak ada masalah ketika itu. Tutur kata Malik begitu santun.

Namun, tiba-tiba saja Abd Malik mendatangi keduanya. Tanpa banyak bicara, ia langsung mengambil kursi dan dipakai untuk menyerang Anjaz.

”Saya berusaha menangkis menggunakan tangan. Akibatnya, tangan saya luka robek sepanjang 4 cm,” jelaz Anjaz, seperti dilansir Berita Kota (Jawa Pos Grup/Pojoksatu.id), Jumat (4/8/2017).



loading...

Feeds