Ini Salam Perpisahan Suarez untuk Neymar

Luis Suarez. Foto: AFP

Luis Suarez. Foto: AFP

POJOKSULSEL.com – Bintang Barcelona, Neymar, akhirnya resmi menjadi milik Paris Saint Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

PSG lewat akun twitter resminya menyebutkan jika proses transfer bintang asal Brasil itu sudah rampung, Jumat (4/7) waktu setempat dengan nilai transfer sekitar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,5 triliun.

Angka itu jauh dari rekor transfer pemain sebelumnya atas nama Paul Pogba, saat Manchester United merekrutnya dari Juventus Agustus 2016.

Luis Suarez pun menyampaikan salam perpisahan untuk rekannya Neymar.

Melalui akun instagram pribadinya, pemain internasional Uruguay ini memposting foto saat dirinya tengah memeluk Neymar, kemudian memberikan keterangan di samping foto yang sangat emosional tersebut.

“Temanku, saya berharap yang terbaik dalam segala hal yang datang!!! Saya juga berterima kasih atas dukunganmu, untuk semua hal yang saya pelajari bersamamu dan untuk momen unik yang kita habiskan bersama!!!! Tetap seperti ini dan jangan pernah berubah, my bro,” tulis Suarez.

Sontak postingan bintang Blaugrana ini langsung memicu komentar dari warganet. Kebanyakan dari komentarnya bernada dukungan dan berharap Suarez bisa tetap tampil trengginas meski tanpa tandemnya dalam Trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) tersebut.

Sebelumnya, marque player Barca, Lionel Messi juga menyampaikan salam perpisahan kepada Neymar. Messi memberi dukungan terhadap keputusan bintang Brasil itu dan mendoakan bisa sukses di PSG.

Sementara Neymar sendiri sepertinya tinggal beberapa jam ke depan menunggu diumumkan secara resmi oleh Paris Saint Germain sebagai penggawa anyar raksasa Ligue 1 Perancis tersebut.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …