Ini Pengakuan Tora Sudiro Usai Ditangkap Polisi

Tora Sudiro dan Mieke Amalia usai ditangkap polisi

Tora Sudiro dan Mieke Amalia usai ditangkap polisi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya dibekuk di kediamannya yang ada di Ciputat, Tangerang Selatan.

Total ada 30 pil obat disita petugas dari penggeledahan di kediaman Tora Sudiro. Dia ditangkap bersama istrinya Mieke Amalia di kediamannya, Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kepada polisi, Tora Sudiro mengaku itu adalah obat penenang. Akan tetapi petugas tak percaya begitu saja. Untuk memastikanya masih menunggu hasil puslabfor.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menyebut bahwa dari pemeriksaan sementara pengakuan dari Tora pil itu sudah dikonsumsinya beberapa bulan terakhir. “Katanya pil penenang, dan itu untuk konsumsi pribadi,” ucap dia di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Kamis (3/8).

“Itu kan baru keterangan dari TS, kami tetap menunggu hasil labfor,” tambah dia. Sampai saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Satuan reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Diketahui penangkapan ini bermula dari ditangkapnya seorang pelaku pengedar narkoba berinisial A, dia ditangkap dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari pelaku, terucap nama pasangan suami istri ini.

“Jadi setelah itu langsung kami lakukan pengembangan hingga akhirnya kami amankan TS dan MA,” sambung dia.

(JPG)



loading...

Feeds