Ditangkap Kasus Narkoba, Pengacara: Tora Stres

Tora Sudiro. Foto Instagram

Tora Sudiro. Foto Instagram

PASANGAN artis Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia masih menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya diperiksa terkait penemuan 30 butir dumolid di kediamannya.

Salah satu kerabat yang datang menjenguk ada Razman Nasution. Pengacara berkepala plontos itu mengaku diminta oleh pihak keluarga untuk menangani kasus yang dialami Tora dan istrinya.

“Saya meminta surat kuasa dari dia (Tora), tapi sepertinya dia sangat shock. Saya maklum, biar dia tenangkan diri dulu,” kata Razman Nasution, usai menjenguk Tora dan Mieke di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Razman mengungkapkan, kondisi pemain film Warkop DKI Reborn itu tampak terguncang. Apalagi saat dia tahu banyak media telah memberitakan perihal penangkapan dirinya.

“Dia (Tora) dengan media juga sudah stres. Saya minta dia tenangkan diri dulu supaya hak-hak beliau tetap terpenuhi,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Tora dan Mieke Amalia di kediamannya Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan 30 butir psikotropika dumolid.

(Jlo/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds