Begini Rencana Monumen Adipura ala Danny Pomanto

Piala Adipura saat diarak keliling Kota Makassar, Kamis (3/8/2017).

Piala Adipura saat diarak keliling Kota Makassar, Kamis (3/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto mengaku tak ingin membuang-buang anggaran hanya untuk membuat monumen untuk Piala Adipura yang untuk ketiga kalinya diterimanya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Danny Pomanto yang dikonfirmasi usai Rapat Paripurna di DPRD Makassar, Kamis (3/8/2017) petang, mengaku punya rencana sendiri terkait hal tersebut.

“Saya kira tidak. Saya tidak akan buat monumen. Kalau kita buat monumen, itu untuk satu buah, biayanya bisa sampai 500 juta. Nah, bagaimana kalau kita dapat lima kali berturut-turut?” jelas Danny Pomanto.

“Saya pikir saya tidak usah buang-buang uang untuk itu,” jelas Danny Pomanto.

Kalaupun harus membuat monumen atau tugu untuk Piala Adipura tersebut, Danny Pomanto mengaku akan memanfaatkan material yang tidak terpakai di Karebosi untuk diukir sedemikian rupa sebagai penanda pencapaian dari tiap Walikota yang berhasil menerima Adipura.

“Kalau saya, paling tidak, saya ambil batu yang tidak jadi di karebosi itu, baru saya pahatkan sedemikian rupa, supaya kalau kita dapat (Adipura), tidak perlu lagi membangun monumen, cukup diukir disitu,” jelas Danny Pomanto.

“Masa lebih banyak habis (anggaran) untuk monumen daripada uang kebersihan. Yah, saya bikin begitu,” tutup Danny Pomanto.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …