Agus AN Tinjau Pasar Tradisional di Toraja Utara

Wagub Sulsel Agus AN saat berbincang dengan pedagang di pasar tradisional Rantepao, Toraja Utara, Jumat (4/8/2017).

Wagub Sulsel Agus AN saat berbincang dengan pedagang di pasar tradisional Rantepao, Toraja Utara, Jumat (4/8/2017).

POJOKSULSEL.com, TORAJA UTARA – Di sela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Toraja Utara (Torut) untuk menghadiri acara pemakaman atau rambu solo, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kondisi ekonomi di Rantepao dengan meninjau aktivitas transaksi di pasar tradisional Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat (4/8/2017).

Usai menunaikan Salat Jumat di Masjid Agung Rantepao, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mendatangi pasar tradisonal Rantepao sambil berdialog dengan para pedagang yang menyediakan kebutuhan pokok untuk masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengunjungi beberapa lods yang ada di pasar tradisional Rantepao, seperti lods pedagang bawang putih. Disini Agus berdialog langsung dengan pedagang sambil menceritakan prihal terjadinya pluktuatif harga bawang putih beberapa waktu lalu. Dia juga mengunjungi lods penjualan ikan dan melakukan dialog dengan para penjual ikan.

Setelah meninjau pasar tradisional Rantepao, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu mengatakan bahwa harga kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Toraja Utara, khususnya di Rantepao masih dalam batas yang wajar dan tidak ada lonjakan harga yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat kopnsumen.

(rls Humas Pemprov/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …