Aduh… Clening Service Bandara Kok Nyambi Jadi Begal, Ditembak. JARRAKO!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulpikar Al Mubarak (18), cleaning service Bandara Andi Djemma Masamba, pembegal wanita di Jalan Pramuka, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) akhirnya diringkus oleh Unit Resmob Polres Lutra, Jumat (4/8/2017) pagi.

Sulpikar diringkus bersama rekannya Muhammad Sulaiman Toni (20). Kedua pelaku tersebut mengaku telah membegal korban bernama Kurnia di Jalan Pramuka pada Rabu (2/8/2017).

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka di kepala dan memar di beberapa bagian tubuh karena jatuh tersungkur.

“Motor korban ini dirampas paksa. Lalu korban didorong sampai jatuh tersungkur,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Jumat (4/8/2017).

Lanjut Dicky Sondani, kedua pelaku ini langsung membawa kabur motor dan tas rajutan korban. Polisi berhasil mengendus identitas dan keberadaan kedua pelaku.

Setelah dilakukan interogasi, Unit Resmob Polres Lutra membawa mereka menunjukkan barang bukti. Tetapi, dalam perjalanan, dua pelaku ini melarikan diri.

Tembakan peringatan polisi tak dihiraukan. Polisi langsung mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki kedua pelaku.

Setelah itu, keduanya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Barang bukti yang diamankan polisi adalah 1 unit motor, handphone, dan tas rajut milik korban yang berisi Surat Izin Mengemudi (SIM) C korban.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds