Walikota dan Kepala SKPD Sujud Syukur, Deng Ical Pamit

Walikota Makassar Danny Pomanto mengarak Piala Adipura keliling kota Makassar, Kamis (3/8), pagi tadi.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengarak Piala Adipura keliling kota Makassar, Kamis (3/8), pagi tadi.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Iring-iringan Piala Adipura yang diarak keliling kota Makassar bersama akhirnya sampai di titik finish di Anjungan Pantai Losari sekira pukul 12.15 WITA. Tampak Wali kota Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal mengarak penghargaan itu bersama-sama.

Setibanya di panggung, Danny bersama seluruh Kepala SKPD bersama mengatur Shaf. Danny yang berdiri paling depan, memimpin para pegawainya itu untuk sama-sama melakukan sujud syukur.

“Ini adalah tanda syukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita semua. Ini adalah bagian dari seluruh pencapaian dan penjuangan kita untuk dua kali tambah baik,” kata Danny sesaat setelah sujud syukur.

Namun, setelah sujud tanda kesyukuran tersebut, tidak tampak lagi kehadiran Wakil Walikota Makassar yang akrab disapa Deng Ical. Deng Ical pun tidak tampak dalam barisan shaf saat sujud syukur berlangsung.

“Deng Ical tadi pamit, ada agenda yang harus dihadirinya di kantor Demokrat Sulsel,” ujar Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

 

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds