Terungkap!!! sebelum Nyatakan Dukungan pada Jokowi, HT Bertemu Tjahjo Kumolo

Hary Tanoe

Hary Tanoe

TIDAK banyak yang tahu apa dilakukan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo sebelum menyatakan diri mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo telah resmi memberikan dukungnnya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2019 mendatang.

Sebelum memberikan dukungan tersebut, diketahui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melakukan pertemuan dengan dengan Hary Tanoe selama 5 jam, pada Selasa (1/8). Lantas dalam pertemuan itu apa yang dibahas?.

“Ya rahasia dong,” ujar Tjahjo saat ditemui di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengaku pertemuan dengan Hary Tanoe tersebut bukan atas usulannya. Apalagi adanya barter politik dari status tersangka Hary Tanoe. “Enggak ada (barter politik),” tegasnya.
‎‎
Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan dukungan kepada Presiden Jokowi akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Nasional Perindo. Namun besar kemungkinan Perindo mendukung Presiden Jokowi pada 2019.

Dengan adanya Perindo, maka koalisi pemerintah akan semakin gemuk. Saat ini sudah ada PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, PAN, PPP, PKB, dan Partai Hanura.

(cr2/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …