Reinaldo: Saya Masih Pemain PSM

Reinaldo Elias da Costa | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Reinaldo Elias da Costa | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Terkesan ada kesenjangan antara manajemen PSM dan Reinaldo Elias da Costa, terkait isu rencana pindahnya striker jangkung itu ke Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017.

Pihak manajemen PSM Makassar persilahkan Reinlado jika ingin hengkang dari tim. Bahkan, CEO PSM Makassar Munafti Arifuddin membeberkan, saat ini pihkanya mencari pemain berpaspor Asia.

Hal tersebut diungkapkan Munafri ketika ditanya mengenai Ilija Spasojevic yang dikaitkan dengan PSM Makassar. “Kita mencari pemain untuk kuota Asia,” kata Munafri.

Pernyataan Munafri menjadi sinyal kuat, PSM Makassar sementara mencari pengganti Reinaldo untuk mengisi slot pemain Asia.

Sementaa, Reinaldo menepis isu yang mengatakan dirinya akan meninggalkan PSM Makassar. “Sampai hari ini saya masih pemain PSM, dan tetap latihan di sini,” katanya.

Pemain yang sudah mencetak sembilan gol untuk PSM Makassar itu membenarkan, belum ada komunikasi dengan manajemen PSM terkait isu tersebut. “Saya rencana akan bertemu dengan CEO PSM (Munafri Arifuddin) untuk menanyakan masa depan saya,” kata Reinlado.

Pemain berpaspor Australia itu juga membantah sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib “Saya juga tidak pernah komunikasi Persib,” ungkapnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds