Istri Buka Kamar, Suami Lagi Asyik Indehoi, Akhirnya…

Ilustrasi pencabulan

Ilustrasi pencabulan

POJOKSULSEL.com – Seorang suami berinisial IH kini harus berurusan dengan Polres Tarakan lantaran tega menyabuli anak di bawah umur, LM (15). Bukan hanya sekali, tapi 15 kali.

Kapolsek Tarakan Utara, AKP Ariantony mengatakan, IH yang diketahui merupakan warga Jalan Pangeran Aji Iskandar, RT 15 Kelurahan Juata Laut, Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, dilaporkan oleh istrinya sendiri, Minggu 30 Juli 2017 lalu.

Perbuatan pelaku, kata Ariantony, berawal dari keseringannya mengintip korban yang sedang mandi.

“Karena tidak dapat menahan hawa nafsunya, IH langsung mendatangi LM yang baru selesai mandi dan mengajaknya melakukan hubungan b*dan layaknya suami istri,” ujar Ariantony.

Pelaku mengajak korban melakukan hubungan terlarang saat rumahnya dalam keadaan kosong.

Istri IH yang pulang ke rumah, langsung kaget melihat suaminya sedang begituan dengan LM di dalam kamar. Mengetahui aksi tersebut, sang istri selanjutnya melaporkan IH ke Polsek Tarakan Utara.

“Setelah mendapatkan laporan dari istrinya, anggota Polsek Tarakan Utara selanjutnya mengamankan IH di rumahnya untuk dilakukan proses hukum,” terang Ariantony.

Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, ternyata aksi bejat yang dilakukan IH sudah terjadi sejak tahun 2016 lalu. Aksi pencabulan tersebut dilakukan di rumahnya sendiri saat dalam kondisi kosong.

“Aksinya ini dilakukan sebanyak sekitar 15 kali, sejak 2016. Setiap mau menggauli LM, IH selalu mengiming-imingi dengan sejumlah uang agar LM tidak memberitahukan kelakukannya kepada orang lain,” tegasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, diungkapkan Ariantony, saat ini IH sudah ditahan di rutan Polsek Tarakan Utara.

“Kita juga berharap kepada para orang tua untuk lebih ketat melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Bila perlu, pantau dengan siapa saja anak-anak berteman, sehingga hal serupa tidak lagi terulang,” harapnya.

(JPNN)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …