Ini Tanggal Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana akan pulang ke Indonesia. Kepulangannya tersebut untuk menghadiri Milad FPI pada 17 Agustus 2017.

“Rencana 15 Agustus. Rencana kami mau jemput ke sana. Ya, kami lewati saja prosesnya,” kata kuasa hukumnya, Kapitra Ampera di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/8), seperti dilansir RMOLJakarta.

Kabar terakhir Rizieq berada di Saudi.

Kapitra menyebutkan bahwa kepulangan Rizieq dalam rangka menghadiri Milad FPI pada 17 Agustus 2017. Namun, dengan kepulangannya tersebut ia juga siap menyelesaikan semua perkara yang menyeretnya.

“Sebenernya kan kita berharap beliau hadir di sini untuk menghadiri milad FPI, semua orang ingin dia hadir,” ungkapnya.

Lebih jauh, Kapitra menjelaskan, kalau pulang ke Indonesia, tentu Habib Rizieq akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini.

“Kalau dia pulang ke sini terus balik lagi ngapain,” ujarnya.

Kemungkinan kepulangan Habib Rizieq ini akan disambut oleh massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Bandara Soekarno-Hatta untuk mencegah adanya aksi penangkapan oleh pihak kepolisian saat Habib Rizieq menginjakkan kaki di Indonesia.

“Tapi jika ada jaminan keadilan itu sakral dan tidak dicampuri kepentingan-kepentingan, nggak ada salahnya,” tandas dia.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …