Ini Kesibukan Tora Sudiro sebelum Ditangkap Polisi

Tora Sudiro. Foto Instagram

Tora Sudiro. Foto Instagram

POLRES Metro Jakarta Selatan memastikan telah melakukan penangkapan terhadap Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasangan selebriti itu dibekuk di kediamannya yang berada di kawasan Tangerang Selatan.

Sebelum ditangkap, Tora Sudiro disibukkan oleh kegiatan promo untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Pemeran Indro itu sejak Selasa (1/8) melaksanan rangkaian promo untuk film itu. Mulai konferensi pera hingga promo ke sejumlah media.

Namun kabar kurang sedap menimpa dirinya pada Kamis (3/8/2017) siang. Dia dan istrinya, Mieke Amalia ditangkap pihak berwajib karena diduga terlibat kasus narkotika.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Iwan Kurniawan menerangkan, selain menangkap suami istri itu, petugas juga menyita sebanyak 30 butir obat jenis dumolid. Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Tora Sudiro dan Mieke.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini. “Iya saya tahu, nanti si Vivick (Kasat Narkoba),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Dikabarkan, Tora dibekuk di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti narkoba jenis apa dan berapa jumlahnya.

(ded/JPC)



loading...

Feeds