Ini Harapan Rossi di Sirkuit Brno Ceko

Valentino Rossi

Valentino Rossi

PARA pebalap MotoGP akan segera menggeber lagi tunggangan kuda besinya di atas lintasan pacu, Minggu (3/8/2017). Merekaakan menjalani balapan seri ke-10 di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Sejumlah persiapan terus dilakukan para rider termasuk ikon MotoGP, Valentino Rossi. The Doctor sendiri mengaku optimis menghadapi seri nanti.

“Istirahat saya kemarin sangat maksimal karena melewati banyak waktu dengan teman-teman. Sekarang sudah kembali berlatih dan saya sedang merasa baik sekarang,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

Pebalap Movistar Yamaha itu pun berharap tren positif yang selalu ia toreh di Sirkuit Brno tersebut bisa terus berlanjut pada seri nanti.

“Terlebih kondisi motor saya juga sudah semakin baik. Selama libur, saya terus terus berhubungan dengan tim untuk mencari yang terbaik buat performa motor saya,” katanya.

Sebagai catatan, Rossi pernah lima kali naik podium karena menjadi yang tercepat di Sirkuit Brno pada musim balapan 2001, 2003, 2005, 2008 dan 2009.

“Peluang masih ada karena kejuaraan musim ini masih terus berlangsung. Kami akan harus bekerja keras untuk bisa naik podium nanti,” ujarnya menandaskan.

(qur/ps)



loading...

Feeds