Gubernur Syahrul Yasin Limpo Tekankan Kasih Sayang Anak

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bercengkerama dengan seorang anak saat peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Sulsel, Kamis (3/8/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bercengkerama dengan seorang anak saat peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Sulsel, Kamis (3/8/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo menekankan pentingnya kasih sayang kepada anak-anak.

Suasana kasih sayang harus didapatkan anak-anak dari semua kalangan, mulai dari kasih sayang orang tua, kasih sayang tenaga pendidik maupun lingkungan masyarakat tempat tinggal anak-anak.

“Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali, anak-anak harus mendapatkan kasih sayang,” kata Syahrul Yasin Limpo usai peringatan hari anak nasional tingkat Provinsi Sulsel, Kamis (3/8/2017).

Syahrul Yasin Limpo menegaskan anak-anak adalah masa depan bangsa Indonesia. Karena itu, masa depan mereka harus dipersiapkan dengan baik oleh para orang tua.

Syahrul Yasin Limpo mengimbau para orang tua maupun pemerintah tidak terlalu sibuk dengan urusan masing-masing, sehingga lupa memperhatikan tumbuh kembang anak-anak.

Karena kalau sampai ada anak-anak yang hidup dalam pergaulan yang salah, maka yang harus bertanggungjawab adalah pemerintah.

Begitu juga ketika anak berada di lingkungan sekolah. Kepala Sekolah (Kepsek) dan tenaga pendidik harus memperhatikan dengan serius tumbuh kembang anak.

“Kepala sekolah harus bertanggungjawab pergaulan dan pemdidikan anak di sekolah,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …