Dipecat dari Persib, Cole Melawan

Carlton Cole. (Twitter @Persib)

Carlton Cole. (Twitter @Persib)

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Carlton Cole nampaknya tidak terima dipecat dari Persib Bandung. Kasus inipun menjadi sorotan media luar negeri.

Media yang memberitakan pemecatan itu antara lain Mirror. Disebutkan, mantan striker West Ham yang didatangkan Persib Maret lalu itu dipecat karena gagal mencetak gol.

Cole yang bermain bersama mantan rekan satu timnya di Chelsea, Michael Essien, dikritik karena penampilannya yang “sangat buruk”.

Tapi Cole mengatakan bahwa ia hanya bermain dua kali dalam 16 pertandingan, terlepas dari komentar manajernya.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan kepada AFP: “Dia bermain sangat buruk dibanding pemain asing lainnya yang telah bergabung dengan Persib. Dia memiliki performa terburuk.”

Namun Cole menyanggah kritikan itu. “Saya fit seperti biola,” kata Cole di talkSPORT. “Manajer tidak membawa saya ke sini dan dia tidak ingin saya bermain. Itulah yang terjadi.”

Cole juga mengklaim, dirinya sebenarnyab mendapat dukungan penuh dari dewan direksi.

Lebih lanjut, Cole mengatakan ada banyak hal yang terjadi di balik layar. Ia juga mengaku terlibat “perang” dan “politik” di dalam klub Persib.

Dia juga menginggung perjuangannya dengan Michael Essien untuk mengangkat posisi persib di Liga 1 2017.

“Saya dan Michael Essien sedang bermain mengejar ketinggalan,” tandasnya.

Ia justru menuding manajemen Persib yang buruk. Untuk itu, ia tidak menerima pemecatan itu. Terlebih ia mengagumi penggemar Persib, bobotoh.



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …