CATAT! Aziz Qahhar Siap Perjuangkan Nasib Honorer K2 Jadi CPNS

Anggota DPD RI dn balon wakil gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar saat bertemu dengan honorer K2 di Pangkep, Kamis (3/8/2017).

Anggota DPD RI dn balon wakil gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar saat bertemu dengan honorer K2 di Pangkep, Kamis (3/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPD RI Abd Aziz Qahhar Mudzakkar berjanji untuk memperjuangkan nasib honorer Kategori 2 (K2) yang hingga kini belum menemui titik terang untuk menjadi CPNS.

Hal itu diungkapkan oleh Aziz Qahhar Mudzakkar saat menghadiri acara Silaturahmi Bersama Tokoh Jalan Flamboyan, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (3/8/2017).

“Insya Allah, aspirasinya ini akan saya sampaikan di pusat untuk dibahas dan menjadi perhatian. Apalagi, masalah serupa bukan hanya di Pangkep, tetapi hampir semua daerah,” kata Aziz Qahhar usai menerima langsung penyerahan sejumlah berkas para honorer K2 di Pangkep.

Sebelum itu, pasangan Nurdin Halid (NH) di Pilgub Sulsel 2018 ini terlebih dahulu mendengarkan keluhan para ibu-ibu majelis taklim di Pangkep. Mereka mengeluhkan nasib mereka sebagai honorer K2 kepada Aziz.

“Bagaimana nasib kami yang sudah lolos verifikasi K2 untuk jadi PNS sejak 2014? Sampai sekarang belum ada kejelasan nasib kami,” keluh ibu salah satu anggota majelis taklim bernama Bariah sambil terisak.

Bahkan dikesempatan ini pula, sejumlah warga menegaskan bahwa Aziz Qahhar tak pernah kalah di Pangkep. Mulai dari Pilgub sampai Pemilu untuk DPD. Mereka yakin, Aziz Qahhar akan unggul di Pangkep pada Pilgub 2018 karena didukung tim yang militan. Apalagi sosok NH-Aziz yang memang disenangi warga.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds