Bupati Luwu Utara Sidak Pegawai

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

USAI menghadiri Rapat Sinkronisasi dan Evaluasi Data Statistik Pertanian di Aula Kantor BAPPEDA, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (2/8), langsung melakukan peninjauan mendadak, kalau tidak bisa dikatakan sidak, di sejumlah SKPD, tepat pukul 11.00 wita.

Beberapa SKPD yang didatangi di antaranya adalah Dinas Koperindag, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan beberapa SKPD teknis lainnya. Di Dinas Sosial misalnya, Bupati Indah Putri menyalami satu per satu pegawai yang hadir, termasuk Kepala Dinasnya, Andi Besse Pabeangi.

Bupati terlihat memasuki satu demi satu ruangan, sembari bertanya tentang tupoksi beberapa pejabatnya terkait tugas dan fungsinya. Di Dinas Koperindag, Indah menemui Sekretaris Dinas Koperindag Mansur SP, dan menyalami para pegawai.

Usai peninjauan tersebut, kepada media ini, Bupati menyampaikan bahwa kunjungannya ke beberapa SKPD hanya sekadar silaturahmi saja, sembari melihat langsung kinerja para ASN. Dan rupanya, menurut Indah, para ASN sudah cukup disiplin dalam menjalankan tugasnya.

“Ini hanya silaturahmi saja, yaa sambil melihat-lihat situasi di beberapa SKPD, bagaimana kedisiplinan pegawai. Alhamdulillah, ASN kita sudah cukup disiplin. Mereka sudah tahu apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya. Saya kira ini sebuah kemajuan,” ujar Indah.

Hal lain yang menjadi penekanan Indah adalah mengenai kebersihan di Kantor Gabungan Dinas (Gadis). Menurutnya, kebersihan Kantor Gadis harus menjadi tanggung jawab masing-masing SKPD. “Terkait kebersihan kantor, itu sudah menjadi tanggung jawab masing-masing SKPD,” ucap Indah.

Indah menambahkan, kebersihan harus dimulai dari yang kecil. Misalnya, selesai rapat, pegawai harus membawa kotak makanannya, dan merapikan kursi. “Saya kira kebersihan harus dimulai dari yang kecil. Misalnya, usai rapat, kotak dibuang di tempat sampah, dan kursi dirapikan kembali,” tandas Indah. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …