Walah! Dirut PDAM Haris YL Mangkir, Dewan Kecewa: Sudahmi…

Dirut PDAM Makassar Haris Yasin Limpo

Dirut PDAM Makassar Haris Yasin Limpo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar mengaku kecewa atas ketidakhadiran atau mangkirnya Direktur Utara (Dirut) PDAM Makassar Haris Yasin Limpo yang diundang untuk memberikan penjelasan terkait kasus pembobolan brankas. Kerugian atas kasus itu mencapai Rp 1,2 miliar.

Nyanyang, sapaan Haris YL, diundang Komisi B Bidang Perekonomian di Gedung DPRD Makassar, Rabu (2/8/2017).

Pemanggilan anggota DPRD Makassar terhadap Nyanyang tersebut guna mempertanyakan terkait pencurian uang operasional PDAM Makassar yang belum lama ini terjadi. Selain itu, anggota dewan ingin mengevaluasi kinerja PDAM untuk triwulan III.

Guna memenuhi panggilan dewan, Haris Yasin Limpo hanya mengutus stafnya. Karena anggota DPRD kecewa, rapat tersebut terpaksa dibatalkan.

“Aduh, bagaimana caranya kita evaluasi, jika dirutnya tidak hadir. Bagaimana kita mau minta penjelasan soal uang di brankas yang hilang jika dirutnya tidak hadir,” tutur Ketua Komisi B H M Yunus.

Kekecewaan juga datang dari Fraksi PKS Iqbal Jalil. Ije, sapaan akrab Iqbal Jalil, mengaku kecewa dengan sikap Haris Yasin Limpo yang mangkir dari panggilan anggota Dewan.

“Sudah mi, batalkan saja ini (rapat), karena dirutnya tidak datang,” tutup Iqbal Jalil.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …