Wah… Neymar Sudah Minta ke Barcelona untuk Dijual

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

MASA depan Neymar akhirnya terlihat jelas. Setelah selama berhari-hari dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dimana klub Prancis itu dikabarkan siap mengeluarkan dana sesuai klausul Neymar, sebuah pencerahan datang.

Barcelona akhirnya mengumumkan fakta sesungguhnya terkait sang pemain. Hal ini diumumkan secara resmi oleh situs resmi klub.

“Neymar bersama agen dan juga ayahnya, menginformasikan Barcelona keinginannya untuk pergi, setelah melakukan rapat di kantor klub,” tulis situs resmi klub.

“Klub sendiri akan mengikuti aturan yang ada dimana sang pemain memiliki klausul jual yang mencapai angka 222 juta euro,” tambah mereka.

Memang pernyataan ini masih semata satu pihak. Bahkan belum ada nama PSG di pernyataan tersebut. Tapi, hal ini sudah menjelaskan bahwa Neymar memang ingin hengkang.

Kabar yang ada mengatakan bahwa PSG sedang bernegosiasi dengan pihak La Liga yang tak mau ada sebuah klub luar membeli pemain yang bermain di liga mereka dengan harga sangat tinggi. Pasalnya, ini bisa bermasalah di Financial Fair Play nantinya.

Menarik menanti jalan keluar apa yang akan dibuat PSG, karena Barcelona tak bisa melakukan apa-apa jika PSG mau membayar dan dana tersebut tak bermasalah.

(rap/JPC)



loading...

Feeds