Rahasia Awet Muda Yuni Shara

Yuni Shara. INT

Yuni Shara. INT

POJOKSULSEL.com – Yuni Shara terlihat masih seperti gadis remaja, walau umurnya sudah memasuki 45 tahun.

Rupanya, kaka kandung Krisdayanti itu punya resep khusus untuk tetap awet muda.

Ya, dia ternyata rajin mengonsumsi jamu tradisional. Dia mengaku telah rutin meminum ramuan kuno itu sejak masih muda. Bahkan dia sudah terbiasa minum jamu racikan pedagang keliling.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggahnya di Instagram. Di foto-foto tersebut, ibu dua anak itu tampak cuek minum jamu di pinggir jalan dari seorang penjual keliling langganannya itu.

“Eh….. jumpa ibu penjual jamu langganan. Udah 10 tahun gak ketemu. Turun dulu lah…. minum Kunyit Asem & Beras Kencur,” tulis Yuni sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (31/7).

Unggahan unik itu pun dikagumi warganet. Sebanyak 24 ribu orang menyukai kegiatan pelantun lagu Hilang Permataku ini.

“Mbak @yunishara36 itu cantik, awet muda, ramah, nggak sombong, sedehana, dan yang buat banyak orang salut itu adalah dia gak menghilangkan Jawa nya.. Walaupun Lama tinggal di kota Jakarta,” tulis akun goo_galuh.

“Pantesan rajin minum jamu,” celetuk pemilik akun nana_2347. “Waduh.. Patutlah tetap cantik dan awet mudaaa…,” lanjut gary_yellow. “Pantesan awet muda..minumnya jamu tradisional…,” lanjut shushieajha.

“Mbak yuni ini vampir ya… Kok awet muda dan cantiknya nambah… Dari jaman nyanyi soundtrack nya film yoko sampe sekarang wajahnya pancet. Malah tambah ayu…” tulis akun dewimashithah.

(JPNN)



loading...

Feeds