PSM Masih Ogah Datangkan Spaso, Ini Kata Munafri

Ilija Spasojevic | INSTAGRAM

Ilija Spasojevic | INSTAGRAM

POJOKSULSEL.comMAKASSAR – Ilija Spasojevic makin gencar dikaitkan dengan PSM Makassar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2017.

Saat ini, pemain asal Montenegro itu berstatus free trabsfer. Klub terakhir yang dibelanya adalah Melaka United di Liga Malaysia.

Baru-baru ini, pemain 29 tahun itu mengutarakan niatnya untuk bermain di Indonesia. Apalagi, istri Spaso adalah perempuan Indonesia asal Makassar. Dari pernikahaanya dikarunai dua orang anak.

Klub yang gencar dikaitkan dengannya adalah PSM Makassar dan Persib Bandung yang juga pernah dibelanya sebelum hijrah ke Malaysia.

Spaso pernah berseragam PSM Makassar sejak 2011 hingga musim 2013, tampil sebanyak 29 kali dan mengemas 19 gol. Julukan Spasogol pun diserukan oleh suporter PSM, yang kala itu cemerlang di tangan Petar Segrt.

Pada jendela transfer paruh musim Liga 1, nama Spaso kembali dikaitkan dengan PSM Makassar. Apalagi, striker Juku Eja saat ini dikabarkan akan hengkang sebelum putaran kedua bergulir.

CEO PSM Makassar tak bergeming. Ia sama sekali tidak tertarik mendatangkan Spaso. “Ini kan kita mencari pemain untuk kuota Asia,” katanya.

Saat ini Spaso sedang melakukan proses naturalisasi. Informasi terakhir Proses naturalisasi sang pemain pun mulai dikebut PSSI.

Kendati, Spaso akan menjadi WNI, Muanfri belum juga mengungkapkan ketertarikannya menggaet mantan pemain Dinamo Tbilisi itu. “Kalau dia mau jadi WNI, jadi WNI saja dulu baru kita bicara. Itu kan prosesnya lama,” kata Munafri.

Pertimbangan lain, meski berstatus top skor di kasta kedua Liga Malaysia, namum Spaso belum tentu cocok dengan kebutuhan tim PSM Makassar saat ini. “Kita lihat juga apakah di cocok di PSM dengan permainannya,” ungkap Munafri

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …