“Pecah” dengan IYL, RMS Bertemu NH Lagi. Koalisi Golkar-Nasdem di Pilgub Sulsel?

(Ki-ka) Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham salam komando saat bertemu di Jakarta.

(Ki-ka) Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS), dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham salam komando saat bertemu di Jakarta.

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Plt Ketua Harian DPP Golkar HAM Nurdin Halid (NH) kembali bertemu dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) di Jakarta, Selasa malam (1/8/2017).

Pertemuan NH dengan RMS pasca “keretakan” hubungan Bupati Sidrap itu pada putusan Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang mendeklarasikan berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018, menjadi tanda tanya. Ada apa?

Masih seperti sebelumnya, pertemuan antara NH dan RMS selalu dihadiri Sekjen DPP Golkar Idrus Marham.

Tampak 3 tokoh politik Sulsel ini semakin mesra jelang Pilgub dan Pilkada Serentak di Sulsel 2018 mendatang. Berdasarkan informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, bahwa pertemuan ini adalah lanjutan dari sebelumnya dan tindak lanjut pertemuan Ketua DPP Nasdem Surya Paloh dan Idrus Marham belum lama ini.

Menurut keterangan RMS, saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, ia menjawab bahwa, ini adalah pertemuan membahas Pilkada 2018.

“Yang pasti soal Pilkada terutama Sidrap dan Sinjai” ujar RMS singkat.

Hal ini pula semakin memperkuat asumsi terkait isu koalisi nasional yang akan turun hingga ke Pilgub Sulsel dan Pilkada Serentak Sulsel 2018. Koalisi Golkar-Nasdem tingkat nasional terjadi saat Pilkada DKI Jakarta dan kedua partai ini sama-sama mengusung Jokowi pada Pilpres 2019.

Meski hingga hari ini, baik NH dan RMS belum memastikan akan terjadi hal serupa di atas. “Masih sangat dinamis. Setiap saat berubah sebab menyangkut kepentingan nasional,” ujar RMS belum lama ini.



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …