NGERI! Kiper Timnas Wanita Inggris Patah Kaki di Euro 2017

Karen Bardsley, kiper timnas wanita Inggris, dipastikan absen dalam beberapa pekan kedepan karena mengalami patah kaki.

Karen Bardsley, kiper timnas wanita Inggris, dipastikan absen dalam beberapa pekan kedepan karena mengalami patah kaki.

POJOKSULSEL.com, LONDON – Karen Bardsley, kiper timnas wanita Inggris, dipastikan absen dalam beberapa pekan kedepan karena mengalami patah kaki.

Karen Bardsley harus ditandu ke luar lapangan setelah kakinya patah, kemarin.

 

Bardsley pun langsung dibawa ke rumah sakit guna menjalani penanganan medis segera. Kiper Manchester City ini dipastikan akan absen membela timnasnya untuk pertandingan selanjutnya.

Barsley yang berusia 32 tahun ini mengalami cidera parah saat turun membela timnya melawan timnas Prancis di perempat final Piala Euro 2017.

Timnas Inggris sendiri dalam pertandingan itu menang dan memastikan lolos ke babak semifinal Kamis (3/8) depan untuk menghadapi Belanda.

Pihak timnas Inggris sendiri seperti dilansi BBC mengatakan cidera yang dialami kiper andalannya itu terbilang parah, yakni patah tulang fibula.

Bardsley pun dipastikan akan menjalani penanganan medis dan absen untuk beberapa pertandingan ke depan, termasuk laganya di skuat Man City.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …