Neymar Sudah Ucapkan Elamat Tinggal untuk Messi Cs

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

Winger Barcelona, Neymar Jr (foxsport.com)

SUPERSTAR Brasil, Neymar akhirnya mengucapkan kata perpisahan kepada rekan-rekannya di Barcelona, Rabu (2/8/2017) pagi waktu setempat.

Sport melansir, Neymar datang ke sesi latihan tim dan kemudian masuk ke ruang ganti. Di sana dia mengucapkan semalat tinggal kepada rekan (masih) setimnya.

Di akun Twitter milik Barcelona membenarkan hal tersebut. Neymar disebut berkomunikasi di ruang ganti dan mengatakan akan meninggalkan klub.

“Manajer (Ernesto Valverde) telah memberinya izin untuk tidak latihan dan mempersilakan menyelesaikan urusan masa depannya,” bunyi pernyataan tersebut.

Ini adalah komentar resmi pertama dari Barcelona mengenai masa depan Neymar, setelah hampir dua minggu tidak ada kepastian.

Sebelumnya, para pemain Barcelona juga mendesak klub untuk tegas bersikap soal Neymar. Heboh berita terkait pemain berusia 25 tahun itu sudah cukup menggangu konsentrasi Lionel Messi cs.

Sementara Marca juga melaporkan, salah seorang agen Neymar, Wagner Ribeiro telah memberi sinyal status kliennya.

Di media sosial Twitter, pada akun @wagneribeiro dia menulis ‘Lampu hijau Mari bekerja’, di sana juga dia posting gambar Menara Eiffel.

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …