Mobil Dibobol, Dana Pamong Praja Sinjai Rp 300 Juta Ludes

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Uang Dinas Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai sebesar Rp300 juta yang disimpan di mobil dibawa kabur pencuri.

Peristiwa ini terjadi di depan Pos Satpol PP Kabupaten Sinjai di Jalan Dahlan Isma, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (1/8/2017) pagi kemarin.

Berawal ketika Bendahara Satpol PP Sinjai Khaeril Anwar (33) baru saja mencairkan uang makan dan dana rutin sebesar Rp300 juta di Bank Sulselbar Sinjai.

Kemudian Khaeril Anwar bersama Junaedi kembali ke Kantor Dinas Pamong Praja dan Damkar menggunakan mobil. Tepat di depan Pos Pamong Praja, korban bersama saksi turun dari mobil untuk mengambil handphone Kasatpol PP.

Hanya saja, pintu mobil hanya ditutup tetapi tidak terkunci. Saat berada di Pos Pamong Praja, dua orang berboncengan singgah di samping mobil dan langsung membuka pintu depan mobil.

Uang sebesar Rp300 juta itu pun dibawa kabur. Saksi dan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Sinjai.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan adanya laporan hilangnya uang Dinas Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Sinjai.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …