Mobil Dibobol, Dana Pamong Praja Sinjai Rp 300 Juta Ludes

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Uang Dinas Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai sebesar Rp300 juta yang disimpan di mobil dibawa kabur pencuri.

Peristiwa ini terjadi di depan Pos Satpol PP Kabupaten Sinjai di Jalan Dahlan Isma, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (1/8/2017) pagi kemarin.

Berawal ketika Bendahara Satpol PP Sinjai Khaeril Anwar (33) baru saja mencairkan uang makan dan dana rutin sebesar Rp300 juta di Bank Sulselbar Sinjai.

Kemudian Khaeril Anwar bersama Junaedi kembali ke Kantor Dinas Pamong Praja dan Damkar menggunakan mobil. Tepat di depan Pos Pamong Praja, korban bersama saksi turun dari mobil untuk mengambil handphone Kasatpol PP.

Hanya saja, pintu mobil hanya ditutup tetapi tidak terkunci. Saat berada di Pos Pamong Praja, dua orang berboncengan singgah di samping mobil dan langsung membuka pintu depan mobil.

Uang sebesar Rp300 juta itu pun dibawa kabur. Saksi dan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Sinjai.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan adanya laporan hilangnya uang Dinas Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Sinjai.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …