Mantap Lagi… Taufan Pawe Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif‎ 2017

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe saat menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif, di malam penganugrahan KDI oleh Koran Sindo, di Jakarta.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe saat menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif, di malam penganugrahan KDI oleh Koran Sindo, di Jakarta.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe kembali mendapat pengakuan khusus sebagai ‎kepala daerah.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu, dianugrahkan atau meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) di Indonesia tahun 2017.‎

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pem‎kot Parepare Amarun Agung Hamka mengungkapkan, penghargaan sebagai salah satu kepala Daerah inovatif di Indonesia didapat Taufan Pawe pada gelaran tahunan Kepala Daerah Inovatif oleh Koran Sindo Nasional.‎

“Ajang penghargaan bagi kepala daerah berprestasi ini merupakan yang keempat kali sejak pertama digelar pada 2014 lalu. Tahun ini Pak Wali‎ kembali meraih penghargaan tersebut,” kata Hamka, Rabu (2/8/2017).

‎Hamka menjelaskan, penghargaan itu merupakan apresiasi atas berbagai keberhasilan para kepala daerah dalam mengelola dan menggarap potensi daerah, sehingga akan memacu pertumbuhan dan kemajuan berbagai sektor pembangunan.‎

“Hanya diberikan kepada 27 kepala daerah dengan enam kategori, antara lain pelayanan masyarakat, Sosial dan budaya, infrastruktur dan pembangunan, ekonomi dan investasi, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan,” jelasnya.

‎Mantan Lurah Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare, ini mengatakan, dengan dianugrahkannya Walikota sebagai kepala Daerah Inovatif tentu menjadi penyemangat dalam mempertahankan prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Parepare.

“Juga agar dapat membuat terobosan serta loncatan dan inovasi cerdas dalam memajukan kota Parepare dua‎ kali lebih baik,” ungkapnya.

Penghargaan sebagai kepala Daerah inovatif ini, tambah Hamka, adalah penghargaan yang kedua kalinya sepanjang tahun 2017.

Seperti yang diketahui, KDI adalah program tahunan yang dilaksanakan Koran Sindo sebagai bentuk komitmen untuk menggabungkan semangat membangun Indonesia dari daerah.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds