Liverpool Permalukan Bayern Munchen 3-0

Sadio Mane dikawal tiga pemain Bayern Munchen di Allianz Arena

Sadio Mane dikawal tiga pemain Bayern Munchen di Allianz Arena

POJOKSULSEL.com – Liverpool tampil perkasa saat mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-0 dalam semifinal turnamen pramusim, Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) WIB dini hari.

Gol pertama The Reds bersarang ke gawang tuan rumah dilesakkan winger andalannya, Sadio Mane.

Pemain baru Liverpool, Mohamed Salah membuat publik Allianz Arena kembali terhenyak usai kembali menjebol gawang Ulreich.
Winger internasional Mesir yang dibeli dari AS Roma itu menggandakan keunggulan di menit ke-34 sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Bayern yang sebenarnya sudah turun dengan skuat terbaik termasuk Frank Ribery, Thomas Muller, Robert Lewandowski, David Alaba, Mats Hummels, Javier Martinez, hingga pemain anyar James Rodriguez mencoba bangkit di babak kedua. Arturo Vidal yang baru bergabung dimainkan.

Namun, bukannya mampu memperkecil ketertinggalan, gawang mereka malah kembali jebol. Kali ini, pemain pengganti Daniel Sturridge menjadi mimpi buruk tuan rumah lewat golnya di menit ke-83 yang mengubah skor menjadi 3-0. Gol Sturridge itu sekaligus menjadi yang terakhir di laga ini.

Dengan kemenangan ini, Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di partai final. Sebelumnya, Atletico mengalahkan Napoli di semifinal pertama. Sedangkan Bayern, mereka harus puas hanya memperebutkan posisi ketiga di depan publik sendiri. Kedua laga ini akan berlangsung malam dan dinihari nanti.

(fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds