Isak Tangis Keluarga Iringi Keberangkatan 109 CJH Palopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Isak tangis kebahagiaan dari keluarga dan kerabat mengiringi keberangkatan jemaah haji asal Kota Palopo yang berjumlah 109 orang, Senin (1/8/2017) malam tadi, di pelataran Masjid Agung Palopo.

Para jemaah haji tersebut akan menuju Asrama Haji Sudiang Makassar untuk melakukan pengecekan sebelum keberangkatan, termasuk visa, barang bawaan, dan kesehatan.

“Kalau ada visanya yang belum jadi dipastikan jemaah haji tersebut akan batal berangkat,” jelas Kepala Kantor Kemenag Palopo Drs H Usman,M.Ag kepada wartawan sebelum pemberangkatan.

Usman menambahkan, para calon jemaah haji akan mendapat pemeriksaan lagi selama di Makassar. Untuk memastikan kesehatannya, sebelum jadwal keberangkatan .

Untuk diketahui empat armada bus yang digunakan memuat jamaahnya sekitar 109 orang. Dengan rincian, 69 wanita dan 40 pria dengan pengawalan Kepolisian , dinas perhubungan dan satu Unit Ambulance. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …