Ini Pengakuan Ronaldo Soal Penggelapan Pajak

Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Ronaldo Jr.

Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Ronaldo Jr.

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan kalau kasus dugaan penggelapan pajak yang membelitnya sama sekali tidak benar.

Hal ini diungkapkan Ronaldo usai menjalani sidang perdana kasus dugaan penggelapan pajak di Pengadilan Spanyol, kemarin.

Ronaldo pun mengaku tidak pernah sedikit pun memiliki niat untuk menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro selama 2011 hingga 2014 sebagaimana yang ditudingkan terhadapnya itu.

“Saya tidak pernah menyembunyikan apapun, saya juga tidak pernah memiliki niat untuk menghindari kewajiban membayar pajak,” kata Ronaldo seperti dilansir Goal.

Disebutkan dia, pihak departemen keuangan Spanyol sendiri sudah mengetahui seluruh penghasilannya tanpa disembunyikan sepeserpun.

“Mereka semua tahu yang saya peroleh karena saya telah memberikan seluruh detail mengenai hal itu kepada mereka,” katanya.

“Saat ini adalah momen untuk membiarkan keadilan untuk melakukan pekerjaannya, saya yakin kepada keadilan dan berharap akan ada keputusan yang adil,” ujarnya penuh harap.

Untuk menghindari tekanan yang tidak perlu, sambung dia, ia tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai ada keputusan yang tercapai dalam proses.

(qur/pojoksatu)



loading...

Feeds