Deddy Corbuzier Sempat Jatuh Miskin

Deddy Corbuzier. FOTO: DOK.JPNN.com

Deddy Corbuzier. FOTO: DOK.JPNN.com

POJOKSULSEL.com – Deddy Corbuzier sempat mengalami kesulitan ekonomi setelah memutuskan berhenti sebagai pesulap.

Deddy Corbuzier memang hanya mengambil pekerjaan sebagai pembawa acara di televisi. Keputusan tersebut ternyata membuat pria kelahiran 28 Desember 1976 itu mengalami kesulitan ekonomi.

“Saat saya memutuskan berhenti bermain sulap, saya benar-benar enggak tahu mau ngapain. Trully speaking, jujur saya enggak tahu mau ngapain karena saya kehilangan job dan kehilangan duit banyak banget,” tutur Deddy Corbuzier di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Akhirnya lanjut duda satu anak itu, dia memutuskan untuk mencoba alih profesi dengan menjadi pembawa acara dan berakting.

Tak hanya itu, dia juga mencoba mengais rezeki dari unggahannya di Youtube. “Pemasukan youtube terbesar dari endorse, saya nggak ada brand,” ujarnya.

“Sebagai seniman saya harus terus berkarya untuk terus menjaga eksistensi saya di dunia hiburan. Kalau kemudian saya berkarya di youtube, ya ini sarana yang sangat efektif dan lagi digilai masyarakat dunia,” lanjutnya.

Menurut pria yang dikabarkan menjadi kekasih Chika Jessica itu, bukan hal mudah untuk eksis menjadi artis Youtube. Dia pun mengaku sering mengalami kegagalan.

“Memang gagalnya banyak. Saya bikin Youtube juga bagusnya baru-baru ini. Baru satu sampai dua bulan ini berhasil dan trending. Dulu saya coba berantakan semua,” jelasnya .

(JPNN)



loading...

Feeds