Silaturrahmi Keluarga Nurdin Pisof di Rappokalling, Aziz Qahhar Didaulat Bawakan Tauziah di Masjid

Bakal calon wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar saat menemui keluarga Nurdin Pisof di Rappokalling, Selasa (1/8/2017).

Bakal calon wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar saat menemui keluarga Nurdin Pisof di Rappokalling, Selasa (1/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPD RI Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) kembali menggelar silaturahmi tokoh di Kota Makassar. Kali ini, bakal calon wakil gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid (NH), berkunjung ke kediaman almarhum Nurdin Pisof, Kelurahan Rappokalling, Kota Makassar, Selasa (1/8/2017).

Aziz berkunjung ke tokoh ini karena, kata Aziz, Nurdin Pisof merupakan salah satu orang terdekat ayahnya yakni Qahhar Mudzakkar. Bahkan Nurdin Pisof juga adalah mantan Panglima Qahhar Mudzakkar. Semasa hidupnya, Nurdin Pisof adalah panglima Divisi Lompobattang.

Setibanya di kediaman tangan kanan Qahhar Mudzakkar itu, Aziz bertemu dengan istri dan anak-anak Nurdin Pisof. Tak ayal suasanan haru menyelimuti pertemuan tersebut sembari bercerita tentang kehidupan Almarhum.

Menyaksikan kedatangan sosok kharismatik ini, warga Rappokalling pun memberi sambutan hangat. Bahkan dikesempatan ini pula, Aziz Qahhar kemudian didaulat oleh warga agar kiranya pendiri Pesantren Hidayatullah Makassar ini mau memberikan tauziah di Masjid Jami Rappokalling.

Karena tak ingin mengecewakan warga, Aziz pun menyempatkan diri memberi tauziahnya di masjid tersebut usai menunaikan Salal Dzuhur. Kebiasaan Aziz Qahhar menyampaikan ceramah dengan konten yang menarik dan berisi, tampak membuat warga memang selalu ingin menyimak ceramah putra Qahhar Mudzakkar ini.

“Tanggung jawab orang tua terhadap anak-anak harus benar-benar diperhatikan secara serius. Karena pengaruh zaman yang semakin canggih membuat anak-anak kita dengan gampang mengakses dan bergaul dengan hal-hal yang dapat membuat mereka hancur,” kata Aziz dalam dalam ceramahnya.

Usai berceramah, seperti biasa, Aziz Qahhar lalu dikerumuni jemaah. Mereka secara bergantian menjabat tangan senator tiga periode ini. Selain itu, warga juga meminta untuk foto bareng.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …