Ekspose Deng Ical di Demokrat: Jangan Biarkan Mimpimu Beda dengan Masyarakat

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat ekspose visi misi dalam rangkaian seleksi kandidat walikota Makassar oleh DPC Demokrat Makassar.

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, saat ekspose visi misi dalam rangkaian seleksi kandidat walikota Makassar oleh DPC Demokrat Makassar.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ekspose kandidat yang akan diusung DPC Demokrat Makassar di Pilkada Makassar 2018 digelar di hotel Grand Asia. Ekspose itu dihadiri 9 bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Senin (31/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, seluruh bakal calon menyampaikan secara singkat visi misi yang akan diterapkan jika menjabat walikota Makassar.

Sekertaris DPD Demokrat Sulsel, Dr. Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, dalam kesempatan 7 menit pemaparan visi misinya mengawali dengan memperkenalkan istri tercinta yang selalu mendampinginya.

Terkait visi misi Deng Ical lebih menekankan pada pemerataan kesejahteraan, agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Jangan biarkan mimpimu berbeda dengan mimpi masyarakat,” ujar Deng Ical.

Selain itu menurut Deng Ical, pokok permasalahan yang ada saat ini di kota Makassar bukan lagi pada persoalan perekonomian. Tingkat perekonomian Makassar mampu tumbuh dengan sangat pesat, bahkan mendapat pujian dari dua presiden yakni SBY dan Jokowi dengan kota dengan tingkat perekonomian yang luar biasa

“Namun apakah pertumbuhan ekonomi ini dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Makassar? Hal ini yang menjadi tugas pemerintah sebagai motivator, fasilitator, dan juga provokator yang baik agar mampu memacu sumber daya yang ada. Dan juga menciptakan treatment agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Makassar,” papar Deng Ical.

(rilis/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds