Dibajak Persib, Munafri Persilakan Reinaldo Tinggalkan PSM

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK.  POJOKSULSEL

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin tidak keberatan jika Reinlado Elias da Costa ingin angkat kaki dari PSM Makassar. Dikabarkan, pemain berposisi striker itu akan bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2017.

“Silakan tidak ada masalah, yang penting ada pembicaraan resmi bahwa memang dia mau pergi. Kita tidak mau juga menghalang-halangi orang,” kata Munafri.

Rumor tentang keinginan Persib Bandung membajak ujung tombak PSM Makassar memang sudah sejak lama berhembus. Meski, hingga saat ini sang pemain belum juga angkat bicara mengenai isu tersebut.

Tapi, bukan tidak mungkin Persib serius mendatangkan top skor di PSM Makassar itu. Jika melihat lini depan Persib yang kekurang striker, lantaran dua ujung tombak mereka Sergio Van Dijk yang belum pulih dari cedera serta Corlton Cole yang kabarnya akan dicoret.

Manajemen Persib juga mengklaim jika Reinlado akan segera bergabung dalam waktu dekat. “Kalau Reinaldo betul ke Persib, PSM harus punya pemain asing berposisi striker baru dalam waktu tiga hari,” kata Munafri.

Namun demikian, Appi sapaan akrab Munafri, ia belum mau menyebut pemain yang digadang-gadang sebagai pengganti Reinaldo. “Pasti ada, tapi saya belum mau bocorkan, nanti kalau sudah pasti baru kita sebutkan,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds