Dialog Bersama Tokoh Masyarakat Panakkukang, Ini Pesan Aziz Qahhar

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) bertemu warga Panakkukang, Kota Makassar di Warkop Sule, Selasa (1/8/2017).

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) bertemu warga Panakkukang, Kota Makassar di Warkop Sule, Selasa (1/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) bertemu warga Panakkukang, Kota Makassar di Warkop Sule, Selasa (1/8/2017).

Kegiatan ketemu tokoh ini dirangkaikan dengan diskusi sederhana. Aziz yang juga merupakan anggota DPD RI 3 periode ini menjelaskan, bahwa salah satu persoalan fundamental bangsa yang hadir hari ini adalah ketidakadilan secara ekonomi.

“Kondisi ini sangat mencolok dan dirasakan warga atau saudara-saudara kita yang ada di desa-desa dan di kampung,” ungkap pasangan Calon Gubernur Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018 ini.

Bahkan di hadapan tokoh masyarakat, aktivis pemuda, dan elemen lainnya. Aziz mengatakan, model ekonomi hari ini yang telah jauh dari corak ekonomi kerkayatan membuat segalanya semakin terasa susah.

“Ekonomi kerakyatan tidak terurus. Tidak ada kepedulian pemerintah terhadap hal ini. Oleh karena itu, kita harus berjuang untuk itu sebagai amanah dari Pancasila,” jelas putra ber berdarah Luwu ini.

Selain itu, kata Aziz Qahhar, masalah lain juga yakni seperti kerusakan moral. Hal ini disebabkan banyaknya narkoba yang beredar di kalangan masyarakat. Bahkan, untuk mengelabui masyarakat sudah ditemukan lagi narkoba yang berbentuk permen.

Sehubungan dengan itu, lanjut peraih sejuta lebih suara di Pemilu 2014 ini, diperlukan perjuangan untuk lahirnya pemimpin atau pejabat-pejabat yang tujuannya bukan untuk jabatan semata. Juga bukan untuk membangun kekuasaan dan kepentingan keluarga, tapi untuk menegakkan keadilan dan kebenaran.

“Inilah yang menjadi alasan saya kembali berjuang menjadi calon wakil gubernur berpasangan Pak Nurdin Halid. Setelah berdiskusi dan melakukan pertemuan tiga kali, akhirnya kami sepakat, dan saya kira banyak hal yang bisa kita lakukan untuk kepentingan rakyat ke depan,” tegas Aziz Qahhar Mudzakkar

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds