Ternyata Judas Amir Sangat Mengagumi NH, Ini Buktinya

Walikota Palopo HM Judas Amir saat berbincang dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Nurdin Halid, beberapa waktu lalu.

Walikota Palopo HM Judas Amir saat berbincang dengan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Nurdin Halid, beberapa waktu lalu.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Palopo HM Judas Amir ternyata menyimpan kekaguman pada sepak terjang Ketua DPD I Golkar HAM Nurdin Halid (NH). Meski secara garis politik Judas dan NH berbeda, Namun mantan Camat Nuha, Lutim itu tidak manafikkan bahwa, visi misi NH untuk kembali Membangun Kampung di Sulsel adalah sebuah program yang cemerlang.

Kepada pojoksulsel.com melalui panggilan rekaman telepon, Senin (31/7/2017), Judas Amir mengatakan, untuk mempercepat pembangunan ekonomi, tentu Sulsel butuh orang yang berani seperti Nurdin Halid.

“Tentunya, bukan hanya kemampuan, tetapi juga program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama yang ada di daerah pelosok atau kampung,” kata mantan Camat Malangke ini.

Ia juga mengatakan, dalam hal memberi solusi terkait permasalahan ekonomi, NH mampu menjadi orang yang tepat untuk itu, serta mampu memberi terobosan yang tak terduga.

“Beliau memang cerdas dan punya multi talenta. Sebab, bukan hanya berpengalaman di bidang bisnis, tapi juga punya konsep tata pemerintahan yang baik,” ucap Judas sembari menggambarkan moment pendiskusian ringan bersama NH di Bandara Bua, Minggu (30/7/2017) lalu.

Suatu hal yang membuat mantan Camat Larompong, Luwu ini sangat terkesan, adalah kemampuan NH memberi solusi cepat dalam menyelesaikan sebuah masalah.

“Saat berdiskusi ringan dan saya menyampaikan berbagai kendala dalam membangun Kota Palopo selama ini, tanpa berpikir panjang Pak Nurdin langsung memberi solusi yang sangat sederhana. Inilah kelebihan yang tidak dimiliki pemimpin lain,” ungkan mantan Asisten I Palopo itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds