PSM Kontrak 25 Pemain untuk Kualifikasi Liga U-19

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – 25 pemain PSM U-19 dikontrak secara resmi oleh Manajemen PSM, setelah menjalani pemusatan latihan di AURI Maros. 

Mereka akan dilepas oleh CEO PSM Makasaar, Munafri Arifuddin, di mess Wirabuana, sebelum tim berangkat ke Samarinda, Senin (31/7/2017). 

Sebelumnya, seluruh pemain melakukan penandatangan kontrak dilakukan, di sekretariat PSM, Sabtu (29/7/2017) lalu. 

Penandatangan kontrak pemain dihadiri pihak manajemen PSM dan 25 pemain  yang berasal dari beberapa daerah seperti Makassar, Maros, Polman, Sengkang, Lampung, Bandung, hingga Jayapura.

“Ini bukti jika manajemen serius untuk melakukan pembinaaan usia muda dan bisa memberikan kontribusi bagi tim PSM Makassar junior maupun senior” ungkap Yahya Sirajuddin selaku Manager PSM U19.

Ia mengklaim, selama pemain terikat kontrak, seluruh hak dan kewajiban klub dan pemain diatur sebaik-baiknya. “Kami harap seluruh pemain juga manajemen melakukan hal yang terbaik untuk tim,” kata Yahya. 

Pemain PSM U-19 lainnya, Gheffran Perdana mengatakan dirinya bangga bisa membela tim tertua di Indonesia ini. “Saya bangga bisa terpilih dan bermain untuk PSM. Semoga ini bisa menambah pengalaman dalam karir sepakbola saya” ucap Gheffran. 

Tim PSM Makassar U19 rencananya akan berangkat ke Samarinda, 3 Agustus 2017, untuk mengikuti kualifikasi Liga U-19.  PSM Makassar U-19 berada di Grup 3 bersama Persipura, Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba dan Perseru Serui.

(islamuddin dini/pojoksulsel)

Berikut daftar pemain PSM U-19

Kiper : Muh. Reza Arya Pratama, Fiqri, Wahyu. 

Pemain Belakang : Arya Setiawan Putra, Afrialdi, Muhammad Fauzan, Muhammad Idil, Alexander Chalvin Amol, Rahmat Sitaba, Irfan Jamil, Muh. Awal Ramadhan.

Pemain Tengah : Hersya Scifo, Christian Viola, Rafly Arfandy, Ahmad Alfaridzi, Aji Kurniawan, Ardiansyah, Muh. Rizki Eka Pratama, Fajri Ardiansyah.

Pemain Depan : Jefri Arjuna Bembo, Muhammad Yunus, Adam Zidan Djaelani, Muh. Arief Rahman, Muh. Gefran Perdana, Ayub Fredy Iwanggin.



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …