Personel Boyband Smash Babak Belur Dikeroyok

KEJADIAN tidak mengenakkan dialami personel boyband SM*SH, Dicky. Dia mengalami pengeroyokan oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (29/7/2017).

Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh akun gosip di Instagram yakni @lambe_turah.

“Aaaaaihhh babang Dicky di keroyok bang?. Kenapa gak manggil minceu bang. Khaaan minceu bisa minta tolong bala bala minceu buat bantuin nyelametin babang. Kaciaaaan muka babang yang alus mulus jadi kek gitu. Gak relaaaaaaa,” tulis lambe_turah.

Menurut pengakuan Dicky SM*SH, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, Jalan Jenderal Gatot Subroto, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Dia dikeroyok oleh empat pelaku pri yang tidak dikenalinya. Akibat kejadian tersebut, pria 24 tahun itu mengalami luka memar pada bibir, dada, bahu kanan, dan kepala belakang.

Tidak hanya Dicky SM*SH, asistennya bernama Senly juga ikut dipukuli para pelaku. Dia mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, hidung, bahu, dan kepala.

Sebelum melaporkan ke polisi, Dicky SM*SH dan asistennya telah melakukan visum di Rumah sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Pemilik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya itu kemudian mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan untuk melaporkan kejadian tersebut.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …