Pelaku Pembobol Brankas di Kantor PDAM Makassar Teridentifikasi

Polisi memeriksa ruangan lokasi brankas PDAM Makassar yang dibobol maling, Selasa (25/7/2017).

Polisi memeriksa ruangan lokasi brankas PDAM Makassar yang dibobol maling, Selasa (25/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Proses penyidikan terkait kasus pembobolan brankas di Kantor PDAM Makassar pada Selasa (25/7/2017) lalu terus dikembangkan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan mengatakan, pelaku berjumlah dua orang yang terkandung Closed Circuit Television (CCTV) telah berhasil diidentifikasi oleh penyidik.

“Identifikasi pelaku sudah ada. Rekaman CCTV di lokasi kejadian sudah kita kembangkan,” kata Anwar Hasan di Mako Polrestabes Makassar, Senin (31/7/2017).

Anwar Hasan menyebutkan segala barang bukti yang didapatkan di tempat kejadian perkara (TKP) telah dikembangkan oleh penyidik.

Meski demikian, Anwar Hasan enggan menjelaskan secara detail hasil perkembangan terakhir penyidikan kasus pembobolan brankas di Kantor PDAM. Ia tetap optomis dapat menyelesaikan kasus ini dalam waktu dekat ini.

Penanganan kasus pembobolan brankas di Kantor PDAM Makassar tersebut dibantu oleh Polda Sulsel. Sehingga, tim gabungan terus berusaha menuntaskan hasil perkembangan rekaman CCTV dan barang bukti lainnya yang ditemukan di TKP.

Pelaku pembobolan brankas di Kantor PDAM Makassar telah berhasil membawa kabur uang dan surat berkas penting lainnya senilai Rp1,2 miliar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds