Oops! Kok Cak Mon Pakai Jas Hanura, Masih Pengurus Golkar? Lihat Fotonya

Tampak Nasran Mone atau Cak Mon mengenakan jas Partai hanura saat pelantikan Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta di CCC, Jalan Metrao Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulsel, Senin (31/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Tampak Nasran Mone atau Cak Mon mengenakan jas Partai hanura saat pelantikan Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta di CCC, Jalan Metrao Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulsel, Senin (31/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Nasram Mone (Cak Mon) menghadiri pelantikan DPD Hanura Sulsel yang berlangsung di Gedung Celebes Convention Centre (CCC), Jalan Metro Tanjungbunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (31/7/2017).

Sekilas tak ada yang asing soal kedatangan Cak Mon di acara Partai hanura itu. Adalah hal yang lumrah pengurus partai lain diundang dan hadiri di pelantikan petinggi partai lain. Namun, ada penampilan berbeda dari politikus senior ini.

Cak Mon duduk di barisan depan para undangan yang sederet dengan pengurus Hanura dan mengenakan jas Partai Hanura. Tentu itu yang menjadi berbeda.

Pasalnya bakal calon wakil walikota Makassar yang populer dengan tagline Nakke Tosseng itu masih berstatus sebagai kader dan pengurus DPD II Partai Golkar Makassar yang menempati posisi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga Golkar Makassar.

Biasanya, petinggi partai berbeda yang menghadiri undangan partai lain tak memakai jas resmi partai yang dihadirinya. Sebagian besar menggunakan corak atau warna senada dengan partai mengundang atau memakai tanda serta ciri khas dari partainya sendiri.

Hal ini semakin memperkuat asumsi bahwa politikus senior Golkar ini akan benar-benar meninggalkan partai berlambang beringin rimbun ini.

Hanya saja, belum ada penjelasan langsung dari Cak Mon dengan keberadaannya di lokasi pelantikan menggunakan jas Partai Hanura. Apakah hanya sekadar memakai saja atau memang sudah pindah ke Hanura. Tapi, juga belum ada informasi adanya surat pengunduran diri Cak Mon di Golkar.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, Cak Mon mengancam akan keluar dari Partai Golkar jika tak mendukung atau mengusungnya maju di Pilkada Makassar 2018.

Cak Mon berkeinginan berpaket dengan Danny Pomanto (incumbent) di Pilkada Makassar. Bahkan, beberapa banner Cak Mon sudah terpasangan dengan tagline DPmo bergambar dirinya dengan Danny Pomanto.

Sebagaimana diberitakan, Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Oddang (OSO) datang langsung melantik Ketua DPD Hanura Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalatta yang terpilih dalam Munaslub Hanura Sulsel, beberapa waktu lalu. Andi Ilhamsyah Mattalatta menggantikan Bahar Ngitung.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …