Kebakaran Ruang SPI PDAM, Polrestabes Makassar Tunggu Hasil Labfor

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Penyidik Polrestabes Makassar masih mendalami peristiwa terbakarnya ruang Satuan Pengamanan Internal (SPI) Kantor PDAM Makassar.

Kasat Reskrim Polrearabes Makassar AKBP Anwar Hasan mengatakan, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Makassar, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti-bukti.

“Kami bersama tim Labfor tadi pagi ke lokasi melakukan olah TKP mengumpulkan bukti-bukti,” kata Anwar Hasan saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Senin (31/7/2017).

Dikatakan Anwar Hasan, penyebab terjadinya kebakaran di ruang SPI Kantor PDAM Makassar baru dapat diketahui dengan pasti setelah melalui penyidikan Labfor Mabes Polri Cabang Makassar.

Ia juga belum dapat memastikan ada atau tidaknya keketerkaitan antara pembobolan brankas yang terjadi di Kantor PDAM Makassar pada Selasa (25/7/2017) lalu, dengan kebakaran ruang SPI di Kantor PDAM Makassar pada Minggu (30/7/2017) kemarin.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …