Hindari 7 Jenis Makanan Ini Agar Tetap Perkasa di Ranjang

Ilustrasi

Ilustrasi

AKSI bercinta di ranjang bisa “memanas” atau tidak, tergantung kondisi fisik dan mental masing-masing pasangan. Tak hanya stamina badan yang lemas karena kelelahan, ternyata makanan juga dapat mempengaruhi gairah atau libido seseorang. 

Jikapun dipaksakan bercinta, libido yang lemah bisa membuat pasangan tidak dapat meraih kepuasan. Kondisi stres juga membuat pasangan tidak dapat menikmati aksi sepenuhnya atau tidak mampu mencapai klimaks. 

Jadi, baik kesehatan mental dan fisik harus dalam keadaan baik untuk dapat memiliki pengalaman seksual yang memuaskan dengan pasangan.

Tipsnya, tetep menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat ternyata juga mendukung stamina di ranjang. Misalnya menghindari makanan berminyak dapat membuat pasangan terhindar dari masalah lambung aaat bercinta. 

Demikian pula, ada sejumlah makanan lain yang jangan dikonsumsi sebelum bercinta karena bisa menurunkan libido dan tampil payah di hadapan pasangan seperti dilansir dari Boldsky. 

1. Buncis

Buncis mengandung molekul gula yang tak terpisahkan sehingga membutuhkan waktu lama untuk dicerna. Maka jika dikonsumsi sebelum bercinta bisa menyebabkan kram perut dan gas. Hal ini pasti menurunkan gairah pasangan.

2. Kol

Kol dan bahkan sayuran seperti brokoli mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat. Sayuran itu juga bisa menyebabkan gas berlebih.

3. Bawang 

Mengonsumsi bawang merah, tepat sebelum bercinta, tidak hanya bisa membuat napas berbau busuk, tapi juga bisa membuat keringat berbau menyengat. Pasangan akan merasa sangat terganggu. 

4. Kedelai 

Mengonsumsi produk kedelai dan kedelai sebelum bercinta dapat menurunkan libido pria, karena menekan produksi testosteron untuk sementara. 

5. Bir

Bir mengandung fitoestrogen yang dapat menghambat libido pria untuk sebagian besar, sehingga pria sulit memuaskan pasangan.

6. Kue Kering 

Kue, muffin, dan lain-lain, juga bisa mengacaukan hormon karena mengandung gula dalam jumlah banyak dan dapat menyebabkan hilangnya libido pada pria dan wanita.

7. Daging Olahan 

Mengonsumsi daging olahan, tepat sebelum bercinta, juga bisa menurunkan kadar testosteron pada pria dan menyebabkan libido hilang. 

(ika/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds