Diusung Golkar di Pilkada Parepare, Taufan Pawe Siap Kuningkan Riverside

Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Golkar Parepare Yusuf MR.

Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Golkar Parepare Yusuf MR.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Petahana Walikota Parepare HM Taufan Pawe (TP) dipastikan kembali mengendarai Partai Golkar di Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Golkar Parepare, Yusuf MR, Senin (31/7/2017).

Dia menjelaskan, perluasan rapat pleno yang dilakukan DPD I Golkar Sulsel, membahas tentang agenda pemenangan NH-Azis Kahar di Pilgub Sulsel, dan hasil penjaringan di delapan daerah untuk pilkada serentak 2018.

“Sudah ada lima rekomendasi Golkar yang turun. Dua diantaranya rekomendasi pasangan calon yakni Pilgub sulsel dan pilkada Bone. Tidak ada rekomendasi untuk calon Walikota dan calon Bupati, hanya ada pak Taufan Pawe di Pilkada Parepare, dan Muslimin Bando di Enrekang, lalu Iskandar di Jeneponto,”jelas Yusuf.

Mantan ketua KNPI Parepare ini pun menegaskan, rekomendasi usungan partai Golkar untuk pilkada Parepare‎ sudah turun 5 Juli 2017.

“Rekomendasi pak Taufan Pawe sebenarnya sudah turun tanggal 5 Juli lalu,” ungkapnya

Dia menambahkan, Golkar Parepare dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan pengurus. Panitia telah melakukan persiapan, dan siap menguningkan Parepare.

“Sementara kami persiapkan, dan rencana kita gelar pelantikan tanggal 5 Agustus 2017 mendatang, di jembatan Tonrangen Riverside, Lumpue,” tandasnya.‎

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …