Dicky SM*SH Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Dicky SM*SH Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Dicky SM*SH Dikeroyok Orang Tak Dikenal

POJOKSULSEL.com – Nasib apes menimpa Dicky SM*SH. Dicky dikeroyok oleh empat orang tak dikenal hingga bonyok.

Bahkan, asisten perempuannya yang bernama Senli juga ikut lebam akibat terkena pukulan para pelaku karena membela Dicky.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, pemilik nama lengkap Dicky Muhammad Prasetya itu pun mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lewat surat laporan polisi yang diunggah akun gosip Instagram Lambe_turah, Dicky mengaku dikeroyok oleh empat laki-laki pada Sabtu (29/7).

“Aaaaaihhh babang dicky di keroyok bang?. Kenapa gak manggil minceu bang. Khaaan minceu bisa minta tolong bala bala minceu buat bantuin nyelametin babang. Kaciaaaan muka babang yang alus mulus jadi kek gitu. Gak relaaaaaaa,” tulis Lambe_turah sebagai keterangan.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, jalan Jenderal Gatot Subroto, sekitar pukul 03.00 dinihari.

Akibat kejadian itu, pria kelahiran Bandung, 18 Juni 1993 itu mengalami luka memar pada bibir, dada, bahu kanan dan kepala belakang.

Saat kejadian, Senly juga ikut ikut dipukuli oleh para pelaku.

Asisten personel boyband SM*SH itu mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri, hidung, bahu kanan, bahu kiri dan kepala.

Sebelum melaporkan ke polisi, keduanya sudah melakukan visum di Rumah sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Seperti yang terlihat pada video singkat yang diunggah akun gosip tersebut.

Pada video itu Dicky dan Senli mengatakan sedang melakukan visum di rumah sakit.

Memang terlihat dalam video yang diunggah oleh Dicky lewat Instastory-nya, wajah personil SMASH itu terlihat biru memar.

Dia juga memberitahukan bahwa bibirnya bengkak, tulang engsel bahu kanannya bergeser, kepala bagian belakangnya benjol dan dadanya tergores.

Sedangkan mata sang asisten terlihat sangat bengkak, merah dan memar.

(JPNN)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …