Basdir dan Tiga Komunitas Grup Facebook Bantu Korban Kebakaran Tallo

Basdir dan Tiga Komunitas Grup Facebook Bantu Korban Kebakaran Tallo

Basdir dan Tiga Komunitas Grup Facebook Bantu Korban Kebakaran Tallo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Legislator DPRD kota Makassar asal fraksi Demokrat, Basdir, bersama sejumlah pengurus group facebook, Laporan Warga Makassar (LWM), Berita Aktual Seputar Kota Makassar (BASKOM), Makassar Bersatu (MB) menggelar aksi sosial dengan mengunjungi korban kebakaran di Jalan Pongtiku I, Kecamatan Tallo.

Basdir didampingi tiga komunitas Facebook memberikan bantuan Sembako berupa beras, mie instan, gula dan juga berupa pakaian bekas yang masih layak pakai keepada warga korban kebakaran.

“Bantuan yang kita salurkan ini berasal dari anggota masing-masing group. Juga bantuan dari kakanda Basdir yang meski berstatus sebagai legislator tetapi selalu menyempatkan diri berbaur bersama kami disetiap aksi sosial yang kita laksanakan,” jelas Koordinator group BASKOM, Fadli Bungsu, Minggu (30/7/2017).

Keteribatan Legislator Makassar ini tidak terlepas dari kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memanfaatkan media sosial, group Facebook memonitor situasi wilayah Kota Makassar.

“Bagi saya media sosial semacam facebook sangatlah bermanfaat sebab kita bisa melihat dan mengetahui situasi Kota Makassar. Mulai permasalahan pendidikan hingga persoalan sosial kemanusiaan,” ungkap Basdir.

“Di Facebook warga lebih terbuka menyampaikan uneg-unegnya. Selain itu saya juga ikut bergabung di komunitas medsos yang kerap melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds