10 Kandidat Ini Perebutkan Demokrat di Pilkada Makassar. Mampu Kalahkan ARA?

Ketua DPC Demokrat Makassar ARA saat menerima Cicu yang datang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Nasdem Makassar, Jumat (21/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPC Demokrat Makassar ARA saat menerima Cicu yang datang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Nasdem Makassar, Jumat (21/7/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seleksi kandidat di Partai Demokrat Makassar untuk mendapat dukungan di Pilkada Makassar 2018 akan berlanjut dengan ekspose visi misi kandidat malam nanti, Senin (31/7/2017). 10 kandidat yang sudah mendaftar dan lolos berkas akan dinilai apa yang menjadi grand skenarionya untuk Kota Makassar.

Ekspose itu merupakan kelanjutan proses seleksi setelah Partai Demokrat Makassar menutup pendaftaran pada 26 Juli 2017.

Dari 10 kandidat yang lolos dan selanjutnya menguji peruntungan mendapat dukungan partai berlambag mercy ini salah satunya Ketua DPC Demokat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA).

ARA, yang juga anggota DPRD Makassar, tentu menjadi pesaing berat dari 9 kandidat lainnya. Di samping beberapa kader Demokrat yang juga ikut mendaftar.

Ketua Desk Pilkada DPC Demokrat Makassar Nuryanto G Liwang mengatakan, ekespose digelar di Grand Asia, Jalan Boulevard, Panakkukang mulai pukul 19.00-22.00 Wita.

Nuryanto mengatakan, para balon tersebut akan bergantian memaparkan program-programnya di hadapan tim yang telah disediakan oleh DPC Demokrat Makassar, seperti para akademisi, pakar politik, dan tokoh Masyarakat.

“Jadi mereka nanti akan memberikan pemaparan singkat terkait program dan visi-misi ke depannya jika terpilih menjadi walikota,” jelas Nuryanto.

Berikut nama-nama 10 kadidat yang akan megikuti seleksi selanjutnya di Demokrat Makassar:

1. Danny Pomanto (walikota Makassar)
2. Andre Arief Bulu (kader Demokrat)
3. Syamsu Rizal MI atau Deng Ical (kader Demokrat, Wakil Walikota Makassar)
4. Rachmatika Dewi alias Cicu (ketua Nasdem Makassar)
5. Adi Rasyid Ali atau ARA (ketua DPC Demokrat Makassar)
6. Nasran Mone atau Cak Mon (kader Golkar)
7. HM Iqbal Djalil atau Ije (kader PKS)
8. Yasin AR (kader PPP)
9. Sri Rahmi (kader PKS)
10. Munafri (pengusaha)

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds