Tegaskan Maju di Pilkada Luwu 2018, Amru Perkuat Konsolidasi

Amru Saher

Amru Saher

POJOKSULSEL.com, LUWU – Tim pemenangan Amru Saher kembali menggelar pertemuan untuk mematangkan agenda politik, menghadapi Pilkada Luwu 2018 mendatang. Dalam pertemuan tersebut ditegaskan bahwa Amru Saher yang kini menjabat wakil bupati Luwu, akan maju sebagai calon bupati (cabub) Luwu.

Bentuk keseriusan menghadapi Pilkada mendatang, Amru Saher yang sudah mendapat rekomendasi dari DPW PKS Luwu, juga telah mendaftar pada sejumlah partai lain. Termasuk melakukan lobi politik pada tingkat provinsi dan pusat.

Humas DPD PKS Luwu Muksin Sahid menjelaskan, pertemuan itu merupakan bagian dari agenda penguatan tim pemenangan. Dimana semua agenda besar yang sudah dilakukan tim dievaluasi serta merencanakan agenda besar kedepan.

“Seluruh tim sepakat bahwa Amru Saher akan maju sebagai Cabub Luwu. Agenda yang sudah direncanakan nanti, memperkuat sosialisasi melalui atribut kampanye, seperti spanduk, banner, dan silaturahim ke sejumlah tokoh masyarakat,” ungkap Muksin, Minggu (30/7/17).

Menurut Muksin, dalam pertemuan itu, tim pemenangan yang hadir yakni dari tim relawan, tim keluarga dan struktur DPD PKS Luwu. Hampir 80 persen diantara tim yang hadir, adalah tim relawan dan sejumlah tokoh dari Wilayah Selatan Luwu.

“Ini menjadi bukti bahwa Amru Saher mandapat sambutan dari masyarakat Wilayah Selatan Luwu, untuk maju sebagai cabub. Sekaligus ini menepis isu, bahwa Amru sulit mendapat dukungan dari wilayah tersebut,” katanya.

Sementara itu, Amru Saher sendiri kembali menegaskan niat dan tekadnya maju bertarung sebagai Cabub Luwu. Ia juga menepis isu adanya kesepakatan antara dirinya dengan pihak manapun, akan maju sebagai anggota dewan maupun calon Wakil Bupati Luwu.

“Isu itu bukan dari saya. Kita sudah tetapkan dengan niat ikhlas dan tekad bulat untuk maju sebagai calon bupati. Tidak ada kesepakatan dengan siapapun untuk maju sebagai anggota dewan maupun sebagai Wakil Bupati,” tegas Amru.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds