PBSI Sulsel Gelar Pra Porda di Gowa

Ketua PBSI Sulsel Devo Khadafi. DOK POJOKSULSEL

Ketua PBSI Sulsel Devo Khadafi. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, GOWA – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Pra-Porda, 3-5 Agustus 2017, di Gedung Olahraga (GOR) Tumanurung Sungguminasa, Gowa.

Adapun peserta yg mengikuti pra porda Cabor Bulutangkis yakni, untuk putra dsru 21 kabupaten/kota dan putri 19 kabupate/kota (minus Kabupaten Tator dan Luwu).

Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi mengatkan, Pra porda Bulutangkis tahun mengalami peningkatan jumlah peserta dibandingkan empat tahun yang lalu, dimana jumlah peserta nya hanya 14-15 kabupaten/kota.

“Ini menandakan bahwa pengurus kabupaten PBSI di Sulsel semakin bersemngat untuk menggelorakan Bulutangkis sebagai olahraga Kebanggaan Indonesia terkhusus Sulsel,” ungkap Devo Khaddafi, melalui pernyataan tertulis, Minggu (30/7/2017).

Menurut Devo, pengurus PBSI pengkab/pengkot di daerah sangat bersemngat dan antusias menghadapi even pra porda tahun ini. “Kami dari PBSI Sulsel mengucapkan terima kasih dan berharap semangat ini trus dijaga dan ditingkatkan,” ujar devo.

Hasil seleksi pra porda ini akan menentukan untuk lolos ke Porda Pinrang 2018 mendatang. Adapun yang akan lolos ke Porda dari pra porda adalah 8 tim/regu putra 8 tim/regu putri, dan tim itu pula dapat menurunkan di nomor perorangan masing-masing 16 peserta.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds