Man City Goda Alexis Sanchez dengan Gaji Rp 5,6 M per Pekan

Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

Alexis Sanchez - Arsenal (skysports.com)

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Manchester City tak pernah surut untuk membujuk bintang Arsenal, Alexis Sanchez agar mau bergabung dengan The Citizens musim panas ini.

Bahkan kali ini Man City coba merayu pemain internasional Chile itu dengan tawaran gaji selangit, yakni sebesar £ 320.000 per pekan atau setara Rp5,6 miliar.

Man City juga seperti dilaporkan Mirror siap membayar biaya transfer Sanchez pada jendela transfer musim panas ini sebesar £ 50 juta atau setara Rp872 miliar.

Sedangkan The Gunners sendiri sudah menawarkan gaji untuk Sanchez yang tak kalah besarnya yakni sebesar £ 275.000 per pekan atau setara Rp4,8 miliar.

Namun pemain berusia 28 tahun itu sepertinya tidak tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium musim mendatang.

Sejauh ini, manajer Arsenal Arsenne Wenger tetap bersikukuh untuk mempertahankan Sanchez di timnya. Kehadirannya sangat dibutuhkan Arsenal menatap musim kompetisi baru.

Namun pendirian Wenger sepertinya akan buruk bagi Meriam London itu karena Sanchez terancam pergi dengan gratis karena kontraknya segera habis pada musim panas mendatang jika tidak segera dilepas.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds